Di Malaysia, Whulandary Herman Melahirkan Anak Pertama

Rizky Mulyani diperbarui 19 Jun 2019, 11:00 WIB
Hari ini, Rabu (19/6/2019), sekitar pukul 08.00 WIB, Whulandary mengunggah foto sang anak di akun Instagramnya. Tertuliskan bahwa saat foto itu diunggah, buah hatinya baru berusia tiga jam. Bearti, bayi mungil itu lahir sekitar pukul 05.00 WIB atau 06.00 waktu Malaysia. (Instagram/whulandary)
“Assalamualikum World online nya mama Unik, Perkenalkan aku Nik Zayn Nik Ibrahim, Umur ku 3 jam saat foto ini diambil,” tulis Whulandary di unggahan yang memperlihatkan wajah menggemaskan anaknya. (Instagram/whulandary)
Whulandary juga mengungkapkan rasa terimakasihnya untuk pihak yang telah mengikuti perjalanan dirinya dan suami selama anak pertamanya berada di dalam kandungan. (Instagram/whulandary)
“Terimakasih selama ini telah menjadi bagian dari perjalanan mama dan papa ku... Alhamdulillah aku dan mama dalam keadaan sehat Dan papa @nikinmd dalam keadaan yang sangat berbahagia❤” lanjutnya menuliskan.(Instagram/whulandary)
Juga termasuk soal dukungan yang telah diterima Whulandary dan Nik sejak mereka menikah hingga akhirnya anggota keluarga baru mereka, Nik Zayn Nik Ibrahim, lahir ke dunia ini. (Instagram/whulandary)
“Thanks to all our friends and family for all their support! You you know who you are , Terimakasih banyak,” pungkas Whulandary. (Instagram/whulandary)
Melihat kebahagiaan yang tengah menyelimuti Whulandary Herman dan Nik Ibrahim, tak sedikit yang memberikan ucapan selamat. Begitu juga dengan para sahabat artisnya yang turut merasakan kebahagiaan. (Instagram/whulandary)