Cara Shandy Aulia Jaga Kondisi Kesehatan saat Hamil Anak Pertama

Rizky Mulyani diperbarui 21 Jun 2019, 07:53 WIB
Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019), Shandy menceritakan batasan makanan yang dikonsumsinya. Ia dilarang dokter untuk mengkonsumsi makanan manis terlalu banyak. (Instagram/shandyaulia)
"Begitu hamil dokter bilang harus diubah makannya. Boleh makan gula, tapi cake aja bukan minuman manis. Jadi lebih better cake cake aja," ujar Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019). (Instagram/shandyaulia)
Shandy juga senang ketika adanya perubahan makan. Sebelumnya, ia tidak mengkonsumsi karbo, namun saat hamil seperti sekarang ini sang dokter menganjurkannya untuk makan karbo. (Instagram/shandyaulia)
"Untuk karbo harus boleh makan. Sebelumnya saya nggak makan karbo jadi ada perubahan makanan, jadi seneng boleh makan karbo lagi," tambah perempuan kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 itu. (Instagram/shandyaulia)
Nah selain soal pola makan, Shandy juga menceritakan tentang aktivitasnya. Tidak ada batasan, hanya saja ia tidak menerima tawaran bermain film. Hanya mengisi acara talkshow, iklan dan yang lainnya. (Instagram/shandyaulia)
"Aktivitas normal, cuma untuk film nggak dulu karena prosesnya cukup panjang dan tidurnya over time terus. Mungkin kaya acara talkshow, iklan terus kata bisnis, kegiatan normal,” tutur Shandy. (Instagram/shandyaulia)
Penantian panjang Shandy Aulia dan David Herbowo sejak menikah pada tujuh setengah tahun silam akhirnya terwujud juga. Tak lama lagi keduanya akan dikaruniai buah hati mereka yang pertama. (Instagram/shandyaulia)