Jadi Juri, Ruth Sahanaya Ingin Keluar dari Zona Nyaman

Sutikno diperbarui 21 Jun 2019, 12:00 WIB
Salah satu yang menjadi alasannya menerima tawaran menjadi juri D'Star adalah ingin keluar dari zona nyaman. Dan ingin banyak belajar tentang dangdut. (Deki Prayoga/@ Fimela.com)
Sebelumnya menerima tawaran menjadi juri, ia mengaku telah banyak mendapat tawaran. Tapi, tidak diambil oleh penyanyi 52 tahun ini. (Deki Prayoga/@ Fimela.com)
Penyanyi senior yang telah mengoleksi banyak penghargaan itu melihat musik dangdut unik. Itulah salah satunya ia menerima tawaran menjadi juri ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. (Deki Prayoga/@ Fimela.com)
Salah satu personel 3 Diva itu mengaku tertarik mempelajari genre musik dangdut. Meski terlihat unik, ia merasa sulit saat membawakannya. Ia pun merasa tertantang untuk belajar genre musik dangdut. (Deki Prayoga/@ Fimela.com)
Bahkan untuk membawakan musik dangdut, menurutnya harus memiliki skill tersendiri untuk membawakan cengkoknya. (Deki Prayoga/@ Fimela.com)
Deretan Juri Dangdut ada Rita Sugiarto, lnul Daratista. Soimah, Nassar, Dewi Perssik, dan Zaskia Gotik. Sementara dari Juri Non Dangdut dan produser ada beberapa nama besar di industri musik Indonesia seperti Melly Goeslaw, Bebi Romeo, Ruth Sahanaya, Anji, Giring, Posan. (Deki Prayoga/@ Fimela.com)
Ruth Sahanaya saat menghadiri jumpa pers D'Star di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/6/2019). Tayangan perdana ajang kompetisi 30 juara dangdut itu mulai disiarkan Indosiar pada Senin (17/6) malam. (Deki Prayoga/@ Fimela.com)