Tommy Soeharto dan Tata Kompak Hadiri Wisuda Anak Sulung

Sutikno diperbarui 19 Jun 2019, 17:38 WIB
Potret kompak itu dibagikan oleh Darma yang baru saja wisuda di salah satu universitas di Barcelona, Spanyol. Tommy dan Tata tampak tersenyum mendampingi putranya. (instagram/darmamh)
Tata yang hingga kini belum terdengar menikah lagi itu tampil cantik dengan mengenakan gaun panjang warna hijau. Sedangkan Tommy Soeharto gagah dengan batik warna biru. (instagram/tatacahyani/dok.Dream)
"Kesempatan itu menyatu. Keduanya selalu ada di hati saya," tulis Darma sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 18 Juni yang diakhiri emoticon hati. (instagram/tatacahyani)
Potret itu menarik perhatian warganet. Bahkan, bisa dikatakan momen langka setelah resmi cerai. Selama ini, keduanya jarang terlihat membagikan potret kebersamaannya. Tidak sedikit warganet yang berharap keduanya rujuk. (instagram/darmamh)
Potret kompak kebersamaan mantan pasangan suami istri itu juga dibagikan oleh Tata Cahyani dalam instagram storynya. Tata mengungkapkan rasa bangganya menyaksikan putra sulungnya telah menyelesaikan studinya. (instagram/tatacahyani)
Tata juga tidak bisa banyak berkata terkait kesuksesan putranya yang telah wisuda. (instagram/tatacahyani)
Beragam reaksi warganet menyaksikan momen yang jarang terjadi tersebut. Seperti diketahui, sejak resmi bercerai pada tahun 2006 silam, Tommy Soeharto dan Tata Cahyani tidak pernah terlihat bersama. Keduanya juga belum ada kabar mengakhiri kesendiriannya. (instagram/tatacahyani)