Sosok Tampan Richard Kyle di Mata Jessica Iskandar

Rizky Mulyani diperbarui 23 Jun 2019, 11:00 WIB
Sempat mengalami pahitnya kisah asmara dengan Leudwig Alexander, akhirnya Jedar kembali menemukan kebahagiaannya bersama Richard. Jedar juga mengungkapkan kalau Richard adalah sosok laki-laki yang spesial baginya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Beberapa waktu lalu, Jedar menceritakan sosok laki-laki yang akan menjadi pendamping hidupnya. Menurutnya, Richard adalah laki-laki yang baik hati dan spesial. Bahkan Richard juga begitu menyayangi El Barack Alexander, anak Jedar. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"(Richard Kyle) Orangnya baik, terus sangat spesial karena dia begitu, dia bisa nerima aku sama anak aku, bisa mencintai kita bedua, bisa jadi sosok yang baik buat El Barack," ungkap Jessica Iskandar. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Bukan hanya itu, Richard pun merupakan sosok yang romantis. "Orangnya sweet, pinter, lucu. Yaudah itu sih," tambahnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Ketampanan Richard juga menjadi salah satu yang membuatnya tertarik pertama kali. Bahkan menurutnya, Richard adalah seorang pangeran yang ada di angan-angannya sejak kecil. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Iya, dulu sih mikirnya (pangeran) pakai kuda putih, baju perang, kan itu angan-angan waktu kecil. Kalau sekarang tapi ganteng juga, apasih," pungkas JessicaIskandar sambil tersipu malu. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Sudah setahun Jessica Iskandar dan Richard Kyle menjalin hubungan sebagai kekasih. Telah resmi lamaran, keduanya pun akan menikah pada awal tahun 2020 mendatang. (Deki Prayoga/Fimela.com)