Kevin Aprilio Ungkap Saat Bangkrut dan Terlilit Utang 17 Miliar

Sutikno diperbarui 21 Jun 2019, 11:00 WIB
Selain keluarga, salah satu orang yang selalu mendampingi dan terus memberikan dukungan adalah kekasihnya, Vicy Melanie. Sebuah tulisan panjang mengambarkan kondisi empat tahun silam dalam kondisi terpuruk alias bangkrut. (instagram/vicymelanie)
""PENTING : ) Selamat malam. Saya mau buka - bukaan siapa Vicy sbnrnya. 4 tahun yang lalu saya pernah sangat - sangat bangkrut." tulis Kevin mengawali ceritanya. (instagram/kevinaprilio)
Tulisan panjang yang di unggah pada 19 Juni itu, menceritakan saat kondisi bangkrut. Semua hasil tabungan selama merintis kariernya di musik habis. Selain itu juga menjual aset-aset yang selama ini dimilikinya. (instagram/vicymelanie)
Tidak hanya sampai disitu, anak musisi senior itu memiliki hutang hingga 17 miliar. Kondisi terpuruk tersebut membuat Kevin berniat mengakhiri hidupnya. (instagram/kevinaprilio)
"Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset baik itu Rumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu pernah punya itu semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri Forex. Saya sampai memiliki hutang sampai 17 M." tulisnya. (instagram/vicymelanie)
"Pada saat itu saya ingin sekali bunuh diri karena bagaimana mungkin... bagaimana caranya usia saya 25 tahun harus mengembalikan uang sebesar 17M dalam waktu singkat dan tanpa modal. Saya diancam ini itu." lanjut Kevin. (instagram/vicymelanie)
Dalam kondisi terpuruk dan hasrat hidup sudah tidak ada, datang perempuan Vicy Melanie yang menjadi kekasih Kevin Aprilio. Selain keluarga dan teman dekat, Vicy janji menemani Kevin yang sedang terpuruk. (instagram/vicymelanie)
"“Kasih aku 3 tahun untuk nemenin kamu selesain masalah kamu. Kalau kamu setelah 3 tahun ini tidak bisa lepas dari jeratan ini, kamu boleh tinggalin aku” ... Apa daya... saya mendengar kebaikan ini.. ketulusan yang begitu murni terdengar dikuping dan terasa di hati ini.." lanjutnya lagi.