Gagal Nyaleg, Giring Sempat Stress dan Menangis di Makam

Sutikno diperbarui 23 Jun 2019, 07:00 WIB
Setelah mengetahui hasil perhitungan suara Pemilu 2019, mantan vokalis Nidji tersebut mengaku sempat drop. Meski demikian, ia terus menyembunyikan perasaan sedihnya tersebut di hadapan anak dan istrinya. (instagram/cynthiaganesha)
“Meski saya mencoba menyembunyikan kesedihan dan kekecewaan, istri saya tetap tahu. Biasanya saya ceria, playful, dan penuh energi, pascapemilu suasana hati saya drop.” Ungkap Giring Ganesha dilansir dari Liputan6. (instagram/cynthiaganesha)
"Selesai nyaleg, Senin pekan berikutnya saya kembali bekerja. Saya harus menutupi emosi dan menjaga kondisi psikologis teman-teman kantor," lanjut Giring. (instagram/cynthiaganesha)
Ia pun lantas mencurahkan perasaannya tersebut di depan istrinya. Beberapa hari kemudian, tiba saatnya Giring tak kuasa menahan tangisnya ketika ziarah ke makam mertuanya. (instagram/cynthiaganesha)
“(Saat nyekar) saya menangis dan meminta maaf kepada almarhum. Sejak itu, stres berkurang. Lebih lega. Saya menangis karena teringat janji saya untuk menjaga Cynthia,” kenang Giring. (instagram/cynthiaganesha)
Setelah itu, Giring mulai merasakan sedikit lega. Air mata membasahi pipinya tersebut mengurangi kesedihannya akibat gagal lolos ke Senayan. Beruntung sang istri setia mendampingi. (instagram/cynthiaganesha)
“Di pemakaman Tanah Kusir saya minta maaf, sekarang sudah happy lagi,” ujar Giring Ganesha yang mengaku kembali bersemangat ketika menjadi juri program D’Star Indosiar. Ia merasa terhibur dengan Nassar, Shoimah dan semuanya. (instagram/cynthiaganesha)