Ikuti Jejak Sang Bunda, Aaliyah Massaid Rilis Single Perdana

Rizky Mulyani diperbarui 22 Jun 2019, 07:00 WIB
Perempuan berusia 17 tahun ini memilih musik era 90an meski dirinya termasuk generasi milenial. Ditemui saat menggelar konferensi pers di kantor Made Entertainment, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019) petang, mengungkapkan alasannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Aku pas denger lagu ini, aku suka. Pas didengerin, aku minta lagunya dibuat 90's ya. Lagu 90's kurang banyak, jadi yaudah aku mau deh," ungkapnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Mengisahkan seseorang yang ingin memperbaiki kesalahannya dan mengulangi masa-masa indah bersama orang tersayang, lagu ini diciptakan oleh composer Pika Iskandar. (Adrian Putra/Fimela.com)
Mengingat ini kali pertamanya Aaliyah merilis sebuah single, rona bahagia yang dirasakannya bercampur dengan gugup. Bukan tidak puas, namun ia berharap lagunya ini bisa dinikmati pecinta musik di tanah air. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Perasaan deg-degan banget. Terus juga nggak tahu apakah disukain atau tidak. Deg-degan banget aku memang orangnya begitu, karena malu," ucap Aaliyah sambil tersipu. (Adrian Putra/Fimela.com)
Putri mendiang Adjie Massaid ini mengatakan kalau sang ibu sangat dilibatkan dalam single terbarunya ini. Namun ia mengaku cukup takut ketika bernyanyi di depan Reza Artamevia, mengingat nama besar dan kemampuan luar biasa sang ibu dalam bernyanyi. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Aku tuh Nyanyi di depan ibuku tuh takut. Bukan diomelin apa gimana, Tapi ya kelebihan ibu belum bisa aku lakuin. Tapi ya aku yakin setiap penyanyi punya kelebihan dan kekurangannya tersendiri," papar Aaliyah Massaid. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait