Hanung Bramantyo Tak Menyangka Bisa Wujudkan Film Bumi Manusia

Rizky Mulyani diperbarui 23 Jun 2019, 16:00 WIB
Ditemui saat konferensi pers perilisan poster, Hanung selalu sutradara film tersebut mengungkapkan perasaannya. Ia sempat tak menyangka bisa mewujudkan karyanya yang satu ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Hari ini, sekelumit dari film Bumi Manusia terhidang. Sebuah poster yang bahkan saya pribadi, masih tidak menyangka ada nama saya di sana. Sungguh sebuah mimpi yang menjadi kenyataan," kata Hanung Bramantyo. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tak seperti film Indonesia lainnya, Bumi Manusia akan tayang selama hampir tiga jam. Film yang sangat dinanti-nanti ini akan menghadirkan Iqbaal Ramadhan yang menjadi pemeran utama sebagai Minke dan Mawar De Jongh sebagai Annelies. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dipercaya menjadi Minke tentu bukan hal yang mudah bagi seorang Iqbaal. Mengingat film ini mengisahkan kejadian di masa tahun 18an. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kesulitan untuk pendalaman karakter karena latar cerita mengambil waktu akhir abad ke-18," ujar Iqbaal Ramadhan ditemui di tempat yang sama. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain Iqbaal Ramadhan, hadir juga perempuan cantik, Mawar De Jongh sebagai Annelies. “Senang bisa beradu akting dengan Iqbaal dan Sha Ine. Banyak teman baru dan film ini memiliki tantangan sendiri buat saya," ungkap Mawar. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain Iqbaal Ramadhan dan Mawar De Jongh, hadir juga Ayu Laksmi, Donny Damara, Bryan Domani, Giorgino Abraham dan Jerome Kurniawan yang akan membintangi film Bumi Manusia ini. (Adrian Putra/Fimela.com)