Potret Kebahagiaan Tommy Kurniawan Sambut Anak Laki-laki

Sutikno diperbarui 23 Jun 2019, 22:30 WIB
Kehadiran bayi yang diberinama Muhammad Abqory Aldeebaran Kurniawan itu merupakan anak ketiga Tommy, dan anak pertama pernikahannya dengan Lisya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Alhamdulillah telah lahir anak ke-3 saya, anak pertama dari Lisya. Kemarin tanggal 19 Juni 2019, jam 2.09," kata Tommy Kurniawan saat memberikan keterangan kepada media ditemani istri dan bayinya di RS Brawijaya, Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (21/6). (Adrian Putra/Fimela.com)
Dalam keterangannya, Tommy mengucapkan rasa syukur dengan proses kelahiran anaknya. Lisya melahirkan secara normal dan dalam kondisi sehat baik ibu dan anak bayinya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bagi Lisya, proses kelahiran anak pertama buah cintanya dengan Tommy Kurniawan itu mewujudkan keinginannya. Yaitu ingin melahirkan secara normal. (Adrian Putra/Fimela.com)
Semangat Lisya melahirkan normal bertambah, saat sedang berjuang proses melahirkan secara normal, sang suami setia mendampinginya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Istri Tommy melahirkan pada Rabu (19/6) siang melalui proses normal. Anak pertama pasangan ini lahir dengan berat 3,18 kg dan panjang 51 cm dan diberinama Muhammad Abqory Aldeebaran Kurniawan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sekedar mengingatkan, sebelum menikah dengan Lisya Nurrahmi, pada Februari 2018, Tommy Kurniawan pernah menikah dengan Tania Nadira. Terlihat dalam instagram, Tania beserta dua anak pernikahannya dengan Tommy menjenguk Lisha yang baru saja melahirkan. (Adrian Putra/Fimela.com)