Makin Romantis dengan Kekasih, Aldy Maldini Bicarakan Soal Menikah Muda

Rizky Mulyani diperbarui 24 Jun 2019, 06:53 WIB
Dikatakan Aldy, dirinya tidak mempermasalahkan soal menikah muda. Begitu juga dengan keluarganya yang nampaknya setuju jika ia dan kekasih memutuskan menikah di usia muda. (Instagram/aldymldni)
“Niat nikah muda ada, mungkin di umur 23 atau 24 kenapa enggak dan keluarga setuju juga kenapa enggak,” ujar Aldi Maldini saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019). (Instagram/aldymldni)
Siapa menyangka, pembicaraan soal menjalani rumah tangga kerap menjadi bahan obrolan Aldy dan sang kekasih. Baik itu berbicara melalui pesan singkat ataupun secara langsung. (Instagram/aldymldni)
“Iya itu whastap aja, ngobrol-ngobrol lah, saya pernah malah sering ngomongin soal nikah itu sama dia (Erika Carlina),” kata pria bernama asli Alvaro Maldini Siregar itu. (Instagram/aldymldni)
Mengingat Aldy dan kekasih terpaut usia empat tahun namun tidak menjadi permasalahan di antara mereka begitu juga dengan keluarga masing-masing. Sang kekasih juga sudah sangat dekat dengan keluarga Aldy. (Instagram/aldymldni)
“Kalau itu sih keluarga aku sama sekali tidak mempemasalahin yaudah kenapa enggak, karena umur gak ngebatasin rasa kasih sayang, kebetulan Erika juga deket banget sama papah dan mamah,” ujarnya. (Instagram/aldymldni)
Menurut Aldy Maldini, niat menikah muda kembali diserahkan kepada kuasa Tuhan Yang Maha Kuasa. “Tapi ya itu kalau misalnya aku dikasih rezeki dan sukses. Dan juga yakin diizinin sama Tuhan kenapa enggak kan,” pungkas Aldy. (Instagram/aldymldni)

Tag Terkait