Aksi RAN di Panggung Meranoia Festival 2019

Sutikno diperbarui 25 Jun 2019, 12:00 WIB
Meranoia Festival 2019 digelar di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta pada 22-23 Juni. Beberapa musisi berbagai genre terlihat hadir dalam acara tersebut. RAN menjadi salah satu penampil pada hari pertamanya, Sabtu (22/6) malam. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Aksi grup musik yang beranggotakan Rayi Putra Rahadjo, Astono 'Asta' Andoko dan Anindyo 'Nino' Baskoro sukses membakar semangat ribuan penonton yang memadati area. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Tampil sekitar pukul 19.10 WIB, para personel RAN langsung menggebrak dengan lagu Selamat Pagi di Second Stage. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Terlihat para penonton antusias menyaksikan aksi idolanya di atas panggung. Selain terus melambaikan tangan, para penonton juga ikut bernyanyi bersama. Suasana semakin meriah. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Dari atas panggung, Nino mengajak penonton yang sedang putus cinta untuk berdoa kepada mantannya. Lagu yang dibawakan tersebut menceritakan kisah orang kangen dengan sang kekasih. Tak disangka, kekasihnya tersebut menduakannya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Teriakan dari penonton semakin bergemuruh saat RAN membawakan lagu Begitu Saja. Penampilan RAN tersebut mampu memuaskan para penonton yang telah memadati sejak siang. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Beberapa lagu populernya di bawakan RAN pada hari pertama Meranoia Festival 2019. Selain RAN, acara tersebut juga dimeriahkan oleh Jambrud, Potret, Kunto Aji, Yura Yunita, Glenn Fredly serta Maliq & D'Essential. (Nurwahyunan/Fimela.com)