Potret Liburan Gisella Anastasia dan Wijin di Australia

Sutikno diperbarui 26 Jun 2019, 06:53 WIB
Banyak foto-foto liburan bersama pria biasa disapa Wijin itu dibagikan di akun instagramnya. Tidak sedikit warganet menduga-duga terkait potret tersebut. (instagram/gisel_la)
Banyak yang beranggapan bahwa keduanya sedang menjalani foto prewedding. Menurutnya, pose romantisnya bersama Wijin yang beredar luas di sosial bukanlah foto untuk keperluan pernikahan mereka. (instagram/gisel_la)
Hal itu ditegaskan perempuan asal Surabaya tersebut usai mengisi salah satu acara di Jakarta Covention Center, Senayan Minggu (23/6). (instagram/gisel_la)
"Nggak, foto biasa aja. Kan emang sekarang kalau foto-foto udah canggih, banyak fotografer bagus juga. Ada teman aku namanya Luis, temen kita, dia fotoin dan fotonya bagus banget, makanya aku save, abis ini aku postingin," ungkap Gisella Anastasia. (instagram/gisel_la)
Ibu satu anak itu menambahkan, bahwa ia tak lagi mengubris terkait gosip-gosip yang beredar selama ini. Ia akan lebih fokus dengan orang terdekatnya dibanding mengurus gosip. (instagram/gisel_la)
"Nggak peduli, hehe. Jadinya terserahlah, yang penting saya jalan aja hidupnya. Anak saya happy, sehat, bertumbuh dengan semestinya, saya berusaha sebaik-baiknya. Selebihnya orang berpendapat apa lewatin aja," pungkas Gisel. (instagram/gisel_la)
Seperti diketahui, Gisel resmi cerai dengan Gading Marten sejak Januari 2019. Setelah itu, ibu satu anak itu dekat dengan WIjaya Saputra alias Wijin. Potret kemesraan keduanya sering menarik perhatian warganet. (instagram/gisel_la)