Sering Nonton Film Kartun, Gempita Nora Marten Jadi Pintar Berbahasa Inggris

Rizky Mulyani diperbarui 26 Jun 2019, 11:00 WIB
Di usianya yang masih empat tahun, kemampuan berbahasa Inggris Gempi sudah menuai pujian dari banyak orang. Bukan hanya pendidikan yang diberikan sekolahnya, namun juga karena anak mungil ini gemar menonton film kartun berbahasa Inggris. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019), Gisel menceritakan sang anak yang pintar berbahasa Inggris. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
"Orang-orang bilang, 'English-nya Gempi bagus banget ya, guru-gurunya bagus-bagus ya'. Aku bilang, yaiya sih, cuman kebanyakan nonton emang," ungkap Gisella Anastasia. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Di luar jam sekolah, Gempi memang senang melatih kemampuan berbahasa Inggrisnya. Diakui mantan istri Gading Marten ini, dua judul kartun asal Inggris menjadi guru lain Gempi hingga membuatnya pintar bahasa Inggris. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
"Gempi suka kartun Peppa Pig dan Ben and Molly, jadi englishnya english british gitu gara-gara nonton Peppa Pig sama Ben and Holly," kata Gisella Anastasia. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Bisa dibilang, Gempi anaknya memang pintar dan menggemaskan. Terlihat dari sejumlah unggahan di akun Instagram Gisel dan Gading. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Meskipun Gisella Anastasia dan Gading Marten telah berpisah, namun kasih sayang keduanya tetap diperuntukan anak kesayangannya, Gempita Nora Marten. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)