Hadiah Terindah Shandy Aulia di Ultah ke-32

Sutikno diperbarui 26 Jun 2019, 12:00 WIB
Dalam video singkat yang dibagikan bertepatan dengan hari ulang tahunnya tersebut, istri David Herbowo itu mengaku baru saja mendapatkan hadiah ulang tahun terbaik selama hidupnya. (Instagram/shandyaulia)
Kado tersebut adalah mendengar suara detak jantung janin dalam kandungannya. Ini pengalaman baru dan haru Shandy Aulia setelah menanti sekitar tujuh tahun setelah dinikahi pengusaha tersebut. (Instagram/shandyaulia)
"“23 Juni 2019 pada hari ulang tahunku! ♥ ️ Pagi ini saya mendapatkan hadiah ulang tahun terbaik dalam hidup saya! untuk pertama kalinya saya mendengar detak jantung bayi saya ♥”." tulisnya sebagai keterangan foto saat memeriksakan kandungannya. (Instagram/shandyaulia)
Kini, usia kandungan bintang film yang namanya makin populer lewat film Eiffel... I'm in Love itu memasuki tujuh minggu. Kisah perjananan kehamilannya juga diabadikan di akun @shandydavidlittlejoy. (Instagram/shandyaulia)
Pemeran Anya dalam film The Doll itu mengaku hanya bisa bersyukur atas karunia yang didapatkan. Mendengarkan detak jantung bayi yang ada dalam kandungannya untuk pertama kalinya. (Instagram/shandydavidlittlejoy)
"Terasa sangat ajaib dan membuatku tak bisa berkata-kata." lanjut Shandy yang juga tidak lupa mengucapkan rasa syukurnya. (Instagram/shandydavidlittlejoy)
Tampak dalam video singkat memeriksakan kehamilan tersebut, sang suami, David Herbowo setia mendampingi. Shandy Aulia tampak haru dan bahagia sambil menyeka air mata yang mengalir. (Instagram/shandyaulia)