Pertama Kali Meisya Siregar Berhijab, Ini Kata Bebi Romeo

Sutikno diperbarui 27 Jun 2019, 11:00 WIB
Meisya bersyukur lantaran keputusannya untuk mengenakan hijab, mendapat dukungan dari anak-anak dan suaminya. Dukungan tersebut memantapkan Meisya untuk menutup auratnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan beberapa hari lalu, perempuan kelahiran Bandung 40 tahun silam itu mengaku langsung mendapat pujian dari suaminya ketika pertama kali mengenakan hijab. (Nurwahyunan/Fimela.com)
“Bebi bilang begini, ‘Sayang kamu cantik banget.’” ungkap Meisya Siregar di Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2019). (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Saat saya menanyakan, apakah ia setuju saya berhijab, Bebi menjawab, ‘Kapan, sih saya melarang kamu berhijab? Kalau memang kamu mau dan mantap, lakukan saja. Enggak usah mendengarkan kata orang," lanjutnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Tidak hanya sang suami yang memujinya, tapi juga kedua putri Meisya Siregar, Lyrics Syabila Mu Saqeena dan Song Louisa Mu'Khadijah juga memberi dukungan. “Anak-anak bilang, ‘Wah Bunda! Oh my God, so beautiful,’” beber Meisya Siregar. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Masih ditempat yang sama, Meisya mengungkapkan keinginannya sejak lama untuk mengenakan hijab. Ia telah merencanakan untuk berhijab saat usianya 40 tahun. (Nurwahyunan/Fimela.com)
“Ada satu lagi pesan penting Bebi yang saya ingat betul. Dia bilang, ‘Jangan sampai hijab membuatmu merasa lebih tinggi, lebih hebat, dan lebih mulia dari orang lain yang belum berhijab. Jangan pernah merasa lebih karena hijab.” kata Meisya Siregar. (Nurwahyunan/Fimela.com)