Gemar Koleksi Mobil Mewah, Chand Kelvin Hobi Otomotif Sejak Kecil

Rizky Mulyani diperbarui 29 Jun 2019, 07:00 WIB
Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Selasa (25/6/2019), Chand menuturkan kalau hobi otomotifnya ini sudah digeluti sejak masih kecil. "Karena saya memang dari kecil hobi mobil, ya nikmati aja," ujar Chand Kelvin. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Chand mengatakan, sejak lama ia mengoleksi mobil mewah. Bahkan hampir semua jenis mobil pernah dimilikinya. Bicara soal harga, mencengangkan pastinya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Saya Alhamdulillah hampir semua mobil sudah pernah punya walaupun sebentar-sebentar. Dulu aja 9, kayak SUV, hammer, Alphard, ada beberapa koleksi yang saya juga punya," paparnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Seperti kebanyakan orang, kalau sudah bicara mengenai hobi memang tak bisa ada yang mengalahkan. Begitu juga dengan Chan ketika mengincar mobil impiannya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Ya Alhamdulillah, mobilnya merk Chrysler, CC nya 3000 turbo. Saking saya kepenginnya punya mobil ini, jenis ini dengan tipe dan merk ini, saya sempat mencari dan dapat berwarna hitam. padahal saya penginnya warna putih, tetapi malah dapat warna hitam,” akunya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Beruntung, baru-baru ini tercapai keinginannya memiliki mobil Chrysler berwarna putih. Ia membeli mobil sahabatnya, Raffi Ahmad. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Alhamdulillah sekarang saya punya yang warna putih, punyanya Raffi. Yang warna hitam saya jual, gantinya ini (punya Raffi Ahmad," pungkas Chand Kelvin. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tag Terkait