Ultah Pernikahan ke-7, Iko Uwais dan Audy Kompak Unggah Foto Mesra

Sutikno diperbarui 27 Jun 2019, 06:53 WIB
Pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak itu sama-sama membagikan potret kebahagiaannya. Janji romantis dituliskan sebagai keterangan fotonya. (instagram/audyitem)
Penyanyi Audy, membagikan enam foto dan satu video singkat. Foto pernikahan, slide kedua vidio singkat adegan berlaga Iko dengan Yayan Ruhian yang disambung acara pernikahannya. (instagram/audyitem)
Slide berikutnya, potret kemesraan Iko dan Audy. Kemudian dihalaman akhir, Audy membagikan kolase foto keharmonisan keluarganya bersama kedua buah hatinya. (instagram/audyitem)
"Cintaku padamu tidak terbatas. Aku mencintaimu hingga tak terbatas dan seterusnya❤️😘❤️ @ iko.uwais ... senang," tulis Audy sebagai keterangan foto dalam bahasa Inggris. "Aku sangat mencintaimu," jawab Iko. (instagram/audyitem)
Tidak hanya Audy yang menuliskan pesan romantis untuk sang suami, tapi juga aktor laga yang sedang sibuk promo film Stuber ini. (instagram/audyitem)
"Selamat ulang tahun untuk kami .. Saya harap Anda tidak pernah berhenti untuk mencium dan memeluk saya ketika saya tidur di samping Anda. Sangat mencintaimu." tulis Iko. "love u 5000 and more paa❤️ @iko.uwais," jawab Audy. (instagram/audyitem)
Sekilas ke belakang, Senin (25/6/2012) Iko Uwais dan Audy Item resmi mengucap janji di hotel Gran Mahakam, Jakarta. Keduanya resmi menikah setelah tiga bulan pacaran. Hingga kini dan memiliki dua anak, pasangan ini dikenal harmonis. (instagram/audyitem)