Audi Marissa Deg-degan Minta Foto Bareng Ari Wibowo

Sutikno diperbarui 28 Jun 2019, 06:53 WIB
Artis 24 tahun ini mengaku sejak lama mengidolakan aktor ganteng berusia 40 tahun tersebut. Tidak hanya Ari Wibowo, bintang sinetron Fitri itu juga mengidolakan artis senior Meriam Bellina. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
"Segitu ngefansnya karena kalo untuk di Indonesia aku suka banget sama om Ari, kalo yang ceweknya aku suka banget sama Meriam Bellina," kata Audi Marissa di lokasi syuting serial Fitri, di MD Entertainment, Jakarta Timur, Selasa (25/6) dilansir dari Kapanlagi. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.co
Perempuan kelahiran Jerman itu mengaku canggung saat dipasangkan dengan idolanya tersebut. Ia juga merasakan deg-degan ketika akting di depan kamera bareng idola. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
"Canggung banget deg-degan, kadang diledekin karena ngeliatin terus. Jadi, ya gimana sih namanya fans kan. Aku pernah syuting bareng sama tante Mer (Meriam Bellina) jadi seneng bisa syuting bareng sama idola," ucapnya. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Kesempatan kerja bareng dengan aktor tampan tersebut, tidak disia-siakan oleh bintang sinetron Diam-Diam Suka itu untuk foto bersama. Foto tersebut juga dibagikan di Instagramnya. Meski ia mengaku sempat deg-degan saat minta foto. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
"Sempet (foto) terus aku upload di IG, hahaha. Ya maksudnya kemaren minta foto aja deg-degan," tutup Audi Marissa. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
"IDOLA!!!😭😭😭😭. Kata @ariwibowo_official jangan pake om. Pake ‘ka’ aja HAHAHAHA ANZAAYY🤣 Shooting bareng idola cuiiii," tulis Audi sebagai keterangan foto bareng Ari Wibowo. (instagram/audimarissa)