Ardina Rasti Rajin Konsumsi Daun Katuk dan Tapai Ketan

Sutikno diperbarui 28 Jun 2019, 07:53 WIB
Perempuan 32 tahun itu ingin memberikan ASI kepada Anara Langit Adria hingga dua tahun. Berbagai cara dilakukan Ardina dan suami untuk kelancaran air susu. Ia mengaku bahwa selama ini, ASI-nya tidak stabil. (Instagram/ardinarasti6)
Salah satu yang dilakukan adalah berburu tapai ketan seminggu sekali. Ia percaya dengan mengonsumsi tapai ketan, bisa membuat produksi ASI melimpah. (Instagram/ardinarasti6)
“Saya rajin mengonsumsi tapai ketan dan daun katuk. Seminggu sekali minimal makan tapai ketan. Enggak bisa makan setiap hari, sih karena mencari tapai ketan di Jakarta ternyata susah,” kata Ardina Rasti dilansir dari Liputan6. (Instagram/ardinarasti6)
Pemeran Rachel dalam film Honeymoon itu menambahkan, bahwa banyak perubahan sang suami ketika anaknya lahir. Selain sabar dan makin perhatian, juga sangat mendukung istrinya memberikan ASI buat putranya. (Instagram/ardinarasti6)
“Saya bersyukur, suami saya ayah ASI banget. Pernah empat hari pertama ASI saya enggak keluar, dia mencari informasi dan membesarkan hati saya. Dia enggak ikut panik atau menuding ASI saya seret,” terang Ardina Rasti. (Instagram/ardinarasti6)
Hal yang membuat Ardina Rasti semakin senang saat ASI-nya sedang seret, adalah sang suami mencoba mencarikan suplemen herbal demi produksi ASI istrinya meningkat. (Instagram/ardinarasti6)
Ardina Rasti berkomitmen untuk memberikan ASI kepada anak pertamanya hingga usia dua tahun. Bahkan, demi merawat buah hatinya sendiri, istri Arie Dwi Andhika itu tidak menggunakan jasa babby sitter. (Instagram/ardinarasti6)