Pujian Marissa Anita Soal Lawan Mainnya di Film Gundala

Rizky Mulyani diperbarui 28 Jun 2019, 12:00 WIB
Tak ingin main-main, Marissa Anita ingin maksimal dalam penampilannya di film yang kisahnya diadaptasi dari komik karya Hasmi ini. Bahkan, ia sudah mempersiapkan diri sejak awal tahun 2018. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Berperan menjadi ibu Sancaka, Marissa Anita mengaku tidak mengetahui kalau Joko Anwar telah mempersiapkannya sejak lama. Ia beradu akting dengan anak laki-laki bernama Muzakki Ramdhan yang merupakan pemeran Sancaka kecil. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Tapi pada saat itu aku tidak tahu ternyata memang sudah dipersiapkan sama si bapake ini," ujar Marissa sambil menunjuk ke arah Joko di sela-sela FB Live Intimate Interview, di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (25/6/2019). (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Menurut Marissa bukan hal yang sulit baginya untuk beradu akting dengan anak laki-laki itu. Chemistry yang dibangun antara keduanya pun juga cukup mudah terjalin. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Jadi waktu itu dipasangkan dengan Muzakki Ramdhan, untungnya gampang banget ya membangun chemistry-nya karena anak itu cerdasnya luar biasa," ujar Marissa. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Ia juga memuji Muzzaki dalam aktingnya. Bagi Marissa Anita, Muzzaki sudah bertalenta dan sangat mudah ketika diatur oleh sang sutradara. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Ya memang namanya sudah talenta, jadi di-direct sama Joko pun langsung aja dia masuk kedalam karakter itu (karakter Sancaka)," ungkap Marissa Anita. (Bambang E.Ros/Fimela.com)