Potret Liburan Maia Estianty ke Italia

Sutikno diperbarui 29 Jun 2019, 11:00 WIB
Ibu tiga orang anak itu sedang menamani suaminya, Irwan Mussry ke Italia. Beberapa potret romantis dibagikan Maia di akun Instagramnya. Dalam empat jam, ia mengunjungi tiga tempat. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Dalam 4 jam, aku bisa keliling ke 3 tempat, Vatican (St Peter Basilica), Colosseum (inget film Gladiator kan), dan Travi Fountain (lempar koin ke kolam).... Makasih suamiku @irwanmussry ... You are the best hubby in the world ..," tulis Maia sebagai keterangan foto saat di Roma.
Maia duduk dalam pesawat yang hanya berisi empat tempat duduk. Meski ia mengaku tidak besar, namun dalam pesawat tersebut ada kamar kecilnya. (Instagram/maiaestiantyreal)
Potret mesra dan keharmonisan Maia dengan suami barunya ini begitu tergambar. Tampak Maia sedang mencium suaminya di atas perahu di Venezia, Italia. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Hanya satu hari aja di Venice (tetep, karena suami mau aku lihat kota Venezia yang semua jalan raya nya pakai air), baru tau yg namanya gondola asli seperti apa.... #venice," tulis Maia. (Instagram/maiaestiantyreal)
Makin tua makin bahagia, itulah yang selalu dicantumkan setiap unggahan foto di Instagram. Kebahagiaan bertambah, lantaran sang suami mengajaknya untuk ke Roma. Kota yang selama ini belum pernah di kunjungi Maia. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Masih di keseruan Venice... Berfoto di jalan sungai tawanan penjara, dan San Marco.." tulis Maia Estianty saat sedang di Venice, Italia. (Instagram/maiaestiantyreal)