Selain Honor, Ini yang Jadi Pertimbangan Alexandra Gottardo Terima Tawaran Main Film

Sutikno diperbarui 30 Jun 2019, 07:00 WIB
Perempuan 34 tahun asal Malang sangat selektif dengan tawaran yang datang. Beberapa bisa menjadi pertimbangan sebelum akhirnya terima pekerjaan tersebut. (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)
Ditemui disela-sela syukuran jelang shooting film Mangga Muda, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019), Ale perempun itu biasa disapa berbagai cerita terkait keterlibatannya dalam sebuah proses film. (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)
"Aku udah hampir pernah semua (genre film dan karakter) ya, dari yang orang kaya, terus di Tanah Air Beta jadi orang di pengungsian, jadi udah pernah semua sih. Selalu menarik," ungkap Alexandra Gottardo di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019). (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)
Meski mau terlibat disemua genre, baik drama, horor, maupun komedi, ia terlebih dulu melihat jalan cerita, para pemain dan yang menggarap film tersebut. (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)
"Aku nggak pernah milih-milih peran. Asal skenario bagus dan harga cocok, aku mau dijelekin kaya apa juga nggak masalah," tuturnya. (Budy Santoso/© KapanLagi.com)
Yang tidak kalah penting selain yang diatas tadi, adalah soal harga. Ia mengaku merubah bentuk apa saja asalkan harga yang ditawarkan cocok. (Budy Santoso/© KapanLagi.com)
"Oh iya, sama harga. Skenario, harga cocok, jalan. Kalau ceritanya bagus banget, pemain bagus, sutradara bagus, harga biasa aku juga mau," pungkas Alexandra Gottardo. (Budy Santoso/© KapanLagi.com)