Tidak Hanya Operasi, Krisdayanti juga Gunakan DNA Salmon

Sutikno diperbarui 30 Jun 2019, 22:30 WIB
Perempuan 44 tahun itu mengaku, menjalani perawatan secara rutin dan teratur untuk penampilannya. Salah satu rahasia perawatan yang dijalaninya secara rutin adalah dengan cara menggunakan DNA ikan salmon. (instagram/krisdayantilemos)
"Jadi itu kan memang untuk brightening. Pakai DNA dari ikan salmon, karena tubuh kita selain butuh karbohidrat juga butuh lemak dan omega 3," jelas Krisdayanti dilansir dari Liputan6. (instagram/krisdayantilemos)
Masih di tempat yang sama, perempuan biasa disapa KD itu mengungkapkan biaya yang tidak sedikit demi penampilannya. Bahkan, hingga ribuan dollar. (instagram/krisdayantilemos)
"Karena memang di Singapura kita semua juga tahu dokter anastesinya saja mahal, 2 ribu dolar. Sama OKA (kamar operasinya) saja itu biayanya per jam," kata istri Raul Lemos itu. (instagram/krisdayantilemos)
Sebagai publik pigure, ia merasa bahwa perlu menjaga penampilannya. Usia yang terus bertambah, membuat KD rutin menjalankan perawatan. Ia juga dikenal salah satu selebriti yang awet muda. (instagram/krisdayantilemos)
"Sebagai seorang public figure, kan kita perlu untuk upgrade. Jadi, saya memang membutuhkan, bahkan dengan operasi kecantikan. Tapi dengan dokter yang qualified," aku Krisdayanti. (instagram/krisdayantilemos)
Dengan melakukan operasi plastik, Krisdayanti mengaku lebih percaya diri. Selain itu juga untuk menyenangkan suaminya, Raul Lemos. (instagram/krisdayantilemos)