Hamil Pertama, Irish Bella Mengandung Bayi Kembar

Rizky Mulyani diperbarui 01 Jul 2019, 12:00 WIB
Kabar bahagia ini dibagikan Ammar lewat unggahan video di channel Youtube mereka, Aishtv. Sebagai suami dan calon ayah, Ammar tentunya sangat lah berbahagia atas anugerah yang mereka dapatkan itu. (Instagram/ammarzoni)
“Lihat, this is our baby, twin, Alhamdulilllah. Sudah gede, Alhamdulillah,” tutur Ammar Zoni dalam video yang diunggahnya pada hari Sabtu (29/6/2019). (Instagram/ammarzoni)
Antusias tinggi terlihat dari wajah Ammar Zoni. Terlebih wajah calon buah hatinya itu sudah mulai tampak di layar monitor USG. (Instagram/ammarzoni)
“Hidungnya susah kelihatan, mancung ya. Oh my God,” lanjut Ammar Zoni mengutarakan kebahagiaannya. (Instagram/ammarzoni)
Lalu, Ammar Zoni pun mencium perut sang istri. Ia juga mendoakan sang anak, agar tumbuh menjadi anak-anak yang baik dan pintar. (Instagram/ammarzoni)
“Apapun yang terbaik dari Allah kita terima kemarin ini suatu anugerah dari Allah yang besar sekali. Allah bukan memberikan satu tapi dua buah hati. Dari komitmen cinta kita berdua," tandas Ammar Zoni. (Instagram/ammarzoni)
Ammar Zoni dan Irish Bella, menikah pada 28 April 2019. Tak butuh waktu lama untuk berpacaran hingga akhirnya memutuskan untuk menikah, kini keduanya tengah menanti kehadiran anak pertama. (Instagram/ammarzoni)