Suasana Meriah Ultah Rina Gunawan

Sutikno diperbarui 02 Jul 2019, 07:53 WIB
Suasana meriah ulang tahun artis dan presenter senior, istri artis senior Tedy Syah. Ibu dua anak itu melepas balon warna putih didampingi teman sesama artis dan keluarganya yang juga memegang balon. Puluhan balon terbang ke langit. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Tampak kemeriahan acara yang juga sebagai ajang untuk memperkenalkan tempat sebagai bagian dari bisnis wedding organization yang digelutinya sejak mengurangi kegiatannya sebagai presenter. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Alhamdulillah, aku senang bisa merayakan ulang tahun dengan sahabat, keluarga, dan teman-teman di sini. Mereka sangat menikmati pesta ulang tahun saya," kata Rina Gunawan saat ditemui di The Manor Andara, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jumat (28/6/2019). (Bambang E Ros/Fimela.com)
Tampak beberapa artis senior hadir dalam acara tersebut, diantaranya ada Krisdayanti, Yuni Shara, Iis Dahlia dan lainnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Pada perayaan ulang tahun kali ini, Rina mengaku mendapatkan kado spesial untuk pertamanya dari anak bungsunya, Karnisya Rahmansyach. "Ucapan pertama dari anak aku yang kecil. Dia kasih ucapan dan bunga untuk aku," ucapnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Dapet kado juga dari anak. Mereka semua patungan buat beli kado untuk ibunya. Saya belum tahu kadonya apa, belum saya buka," ucap Rina Gunawan. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Pada ulang tahunnya kali ini, Rina Gunawan mengaku tidak banyak mengharapkan apa-apa. Menurut istri Tedy Syach ini, banyak keinginannya sudah terwujud. Ia hanya ingin menjadi ibu yang baik buat kedua anaknya. (Bambang E Ros/Fimela.com)