Penampilan Sarwendah Usai Melahirkan Banjir Pujian

Sutikno diperbarui 02 Jul 2019, 12:00 WIB
"Jalan-jalan sore🤗🤗#SW #Sarwendah #TheOnsu #ThaliaPutriOnsu #ThaniaPutriOnsu," tulis Sarwendah sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 30 Juni. (instagram/sarwendah29)
Tampak dalam foto yang dibagikan, pasangan yang selalu tampil harmonis itu jalan-jalan santai. Ruben mengandeng tangan putri pertamanya, begitu juga Wendah. Tangan kanann Wendah memegang tangan kiri Thalia. (instagram/ruben_onsu)
Sedangkan putrinya yang baru saja dilahirkan beberapa hari lalu, digendong dengan kain jarik. Tidak menggunakan stroller, Wendah santai mengendong putrinya dengan kain jarik. (instagram/sarwendah29)
Penampilan Sarwendah itu menarik perhatian banyak warganet. "Jarang sangat artis. Gendong anaknya pakai piktua/selendang.," tulis akun min.siang.1. (instagram/sarwendah29)
"Banyak harta tp ga ria selendang nya asikkk banget.salut ma keluarga inih," tulis uyammh. "Artis aja gendongan buat dede bayi dr jarit batik,,luar biasa sederhana artis panutan bgt ini ! ," tulis idhafitriane92. (instagram/sarwendah29)
Dan masih banyak lagi yang salah fokus dengan kain jarik sebagai alat Wendah mengendong putri keduanya. Tidak hanya sampai disitu, penampilan Wendah yang kembali langsing juga menarik banyak perhatian. Beberapa selebriti memuji penampilannya. (instagram/sarwendah29)
"Bumil abis lahiran knp badannya lsg bagusssssss gituu," tulis penyanyi dangdut Iis Dahlia. "@ruben_onsu @sarwendah29 sebenernya habis lahiran nga sie,ko uda kurus lagi sie,aahhhh ko bisa gitu sie," tulis Vionna, istri Eko Patrio. (instagram/sarwendah29)