Sudah Dilamar dan Segera Menikah, Tiwi eks T2 Makin Sibuk Berbisnis

Rizky MulyaniBambang E. Ros diperbarui 03 Jul 2019, 06:53 WIB
“Sudah ada pertemuan keluarga, niat baiknya sudah diutarakan, Bismillah aja. Niatnya ibadah, niatnya untuk ke depan, dari beliaunya juga gak mau lama-lama. Insya Allah tahun ini (nikah),” ujar Tiwi pada sabtu (29/6/2019) di Pisa Café Menteng, Jakarta Pusat. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
“Anak sudah menerima, karna pasti pertama adalah anak, baru keluarga.” Tutur Tiwi tentang buah hatinya yang seakan memberikan reaksi positif. Karena sebelum menerima lamaran kekasih, Tiwi terlebih dulu memprioritaskan anak semata wayangnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Untuk persiapan masa depannya, kini Tiwi mengembangkan karirnya dengan terjun di dunia bisnis, selain pekerjaan entertainment yang membesarkan namanya sebagai penyanyi. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Bermula dari brand ambassador Parfum Gue, kini Tiwi menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) di perusahaan parfum tersebut. Meski kaget pada awalnya, tapi karena bisa banyak belajar di bidang bisnis, Tiwi merasa senang dengan posisinya kini. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
“Kalau jadi CEO sih di Ilmunya, kan nggak tau juga sampai kapan di dunia hiburan. Belajar bagaimana bisnis, bagaimana kita in touch, pemasarannya, iklannya, promosinya, itu ilmu yang bakal terpakai sampai hari tua,” papar Tiwi. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Dalam peluncuran Parfum Gue, Tiwi mengaku tidak akan meninggalkan dunia tarik suara. Bahkan dalam waktu dekat Tiwi akan merilis single barunya bareng penyanyi Rieka Roeslan, vokalis pentola band The Groove. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
“Masih nyanyi, nanti saya mau keluarin lagu sama the Rieka Roeslan,” pungkas Tiwi. (Bambang E.Ros/Fimela.com)

Tag Terkait