Anggun C Sasmi Gelar Konser Amal untuk Pendidikan Anak Korban Bencana

Sutikno diperbarui 03 Jul 2019, 11:00 WIB
Anggun saat menggelar konferensi pers konser bertajuk Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia, di Hard Rock Cafe, Pasific Place, kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Menurut penyanyi 45 tahun ini, konser ini akan menjadi terkesan lantaran dari hasil konser tersebut akan disumbangkan untuk biaya pendidikan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"(Konser) Ini lebih dari sekedar menyanyikan lagu, tapi dengan hasil penjualan tiket yang akan didonasikan, buat saya ini justru lebih terenyuh dan lebih berkesan. Saya yakin kita bisa menggugah seseorang dari sebuah konser," ungkap Anggun C. Sasmi. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dalam konser tunggalnya kali ini, Anggun akan melibatkan Jay Subiyakto sebagai Art Director, juga akan berkolaborasi dengan dua musisi tanah air, Iwa K dan Rossa. Anggun mengaku meminta secara khusus kepada pihak P&G sebagai penggagas untuk dipasangkan dengan rapper Iwa K. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Ada Iwa K dan Rossa untuk kolaborasi. Ada Maudy (Ayunda) dan Yura (Yunita) juga yang akan perform secara khusus," paparnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Disamping penampilan spesial Iwa K, konser tunggal Anggun juga akan melibatkan beberapa nama seperti Maudy Ayunda, Yura Yunita dan Rossa. Nantinya, Maudy Ayunda akan melakukan monolog sebagai pembuka konser, sementara Yura dan Rossa akan ikut menyumbang suaranya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Konser tunggal Anggun C Sasmi digelar dalam rangka ulangtahun ke-30 P&G Indonesia. Yang spesial dari konser ini adalah mendonasikan seluruh hasil penjualan tiketnya untuk pembangunan sarana pendidikan anak di beberapa daerah terdampak bencana di Indonesia. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait