Deva Mahenra Jadi Ustaz di Film 99 Nama Cinta

Sutikno diperbarui 04 Jul 2019, 17:38 WIB
Dalam film 99 Nama Cinta : Menemukan Tuhan dengan Cinta, ia melakukan siar agama Islam dengan cara berbeda. Dalam genre religi kali ini, ia banyak mencari referensi ustaz-ustaz yang ada di Indonesia. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Ia lebih memilih menyiarkan agama dengan cara santai dan menyenangkan. Dengan banyak referensi, ia menyiarkan secara berbeda dari ustaz yang ada. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Ia menjadi sosok ustaz seperti yang diharapkan oleh sutradara film garapan MNC Pictures tersebut. Dengan cara berbeda dan lebih bersahabat dalam menyiarkan agama. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Dalam film terbarunya yang akan segera menjalani proses syuting, Deva kembali dipasangkan dengan Acha Septriasa. Tak banyak kesulitan ketika kembali dipasangkan dengan ibu satu anak tersebut. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Adanya kepercayaan satu sama lain membuat Deva lebih mudah membangun chemistry dengan lawan mainnya tersebut. Terlebih, ini merupakan film ketiganya ketemu Acha. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Sama acha ya memang kita aslinya berteman. Cuma sejak dia tinggal di Luar Negeri, kita komunikasi sebatas sosmed gitu paling Whatsapp, tapi ya memang udah lama nggak ketemu. Akhirnya dipertemukan lagi, tatap muka secara langsung, memang setelah 2-3 tahun," jelasnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Selain Deva Mahenra dan Acha Septriasa beberapa artis papan atas seperti Ira Wibowo, dan Donny Damara. Chiliki Fawzie, Adinda Thomas, Susan Sameh, Dzawin dan Robby Purba juga ikut memeriahkan film 99 Nama Cinta. (Deki Prayoga/Fimela.com)