Hidup Sehat, Susan Sameh Hindari Junk Food

Rizky Mulyani diperbarui 04 Jul 2019, 06:53 WIB
Belum lama ini, Susan Sameh menjalani operasi yang katanya disebabkan karena terlalu banyak mengkonsumsi Junk Food. Pasca operasi, Susan pun tak lagi mengkonsumsinya. Bahkan ia hampir tidak menyukainya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Dulu iya. Cuman selesai operasi aku kayak balas dendam gitu nggak boleh makan ini. Setelah operasi aku kayak nggak suka, makan junk food aku makan. Tapi nggak keterusan karena kebanyakan junk food juga udah nggak baik," tuturnya, Senin (1/7/2019). (Deki Prayoga/Fimela.com)
Ternyata Susan Sameh menjalani operasi penggumpalan darah. Dikatakan Susan, beruntungnya tidak sampai mengidap tumor atau kanker yang membahayakan tubuh. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Belum sampai ke tumor sih dan pas dicek sama dokter si cairannya itu nggak ada penyebab untuk jadi kanker atau tumor," tambah perempuan kelahiran Bandung, 24 Februari 1997 itu. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Penyakit yang diidap Susan kabarnya bersifat umum. Pasalnya, penyakit ini disebabkan oleh terlalu banyaknya junk food yang dikonsumsinya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Sebenarnya itu sudah jadi penyakit umum. Itu penyebabnya dari makanan karena banyak banget kita sering makan junk food misalnya ayam boiler itu kan ayam suntikan itu otomastis akan mengubah hormon kita jadi ngerusak," jelasnya. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
"Ini sebenarnya buat semua orang bukan buat aku aja. Gumpalan darah itu sebenarnya bisa kena kapan pun. Entah itu saat kena benturan atau karena makanan," ujar Susan Sameh. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)

Tag Terkait