Maxime Bouttier Sudah Akrab dengan Keluarga Prilly Latuconsina

Sutikno diperbarui 04 Jul 2019, 07:53 WIB
Maxime Bouttier menegaskan komitmen dan keseriusan kepada Prilly Latuconsina. Namun, usia yang masih muda membuat keduanya untuk mengejar target masing-masing. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Menurut Max, prioritasnya dan sang kekasih sekarang ini adalah fokus dalam karier. Tidak ada rencana untuk menikah muda. (Nurwahyunan/Fimela.com)
“Kami masih muda, mendukung karier pasangan dengan kata-kata yang menyejukkan sudah lebih dari cukup. Kalau karier sudah sesuai target barulah kita memikirkan hubungan ke depan seperti apa,” beri tahu Maxime Bouttier kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Senin (1/7/2019). (Nurwahyunan/Fimela.c
Pria 26 tahun kelahiran Perancis itu menambahkan, bahwa setiap orang memiliki cara berbeda dalam merintis karier dulu baru menikah atau sebaliknya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
“Untuk sekarang, kami bahagia dengan hubungan yang terjalin saat ini. Saya dan Prilly punya ritme kehidupan sendiri. Kami punya langkah demi langkah yang harus ditempuh. Bukan berarti saya dan Prilly tidak serius,” urai Maxime Bouttier. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Max menambahkan, bahwa selama ini, ia dan Prilly menjalin hubungan serius. Bahkan, keluarganya dan keluarga Prilly saling kenal. Bahkan, saling memberi kode soal pernikahan. (Nurwahyunan/Fimela.com)
“Keluarga kami hangat. Saya akrab dengan keluarga Prilly. Prilly akrab dengan keluarga saya. Sindir-sindiran agar cepat menikah ada tapi saya rasa setiap keluarga juga melakukannya,” cerita Maxime Bouttier. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait