Jarang Terekspos, Ini 8 Anak Artis yang Cantik Jelita

Rizky Mulyani diperbarui 04 Jul 2019, 11:00 WIB
Giannirma Gavrila Herman, putri Feni Rose yang benar-benar hampir tak pernah terekspos. Mengejutkan lagi, perempuan cantik ini baru saja melangsungkan lamaran dan segera menikah pastinya. (Instagram/gnnrmgvrl)
Gadis remaja bernama Aiska Vairana ini merupakan buah hati Ersa Mayori. Gayanya yang hits dan kekinian menunjukan kalau si cantik ini terlahir sebagai generasi milenial. (Instagram/kikavairana)
Selanjutnya ada Nadiva Maureen, putri sulung Nathalie Sarah yang sudah berusia 17 tahun. Coba lihat, seperti anak kembar kan dengan sang ibu? (Instagram/maureenbboo_)
Anak perempuan cantik berambut panjang ini bernama Mezzaluna D’Azzuri. Ia merupakan putri sulung dari penyanyi Bimbim Slank. Parasnya yang cantik ini hampir tak pernah terekspos pastinya. (Instagram/mezzaluna)
Waktu kecil anak perempuan ini sangat lah menggemaskan dan kini beranjak besar. Davina Shava Felisa atau yang akrab disapa Mima ini adalah buah hati dari pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco. (Instagram/mimashafa)
Naja Dewi Maulana, putri Dewi Gita dan Arman Maulana ini juga sudah beranjak remaja. Bahkan sudah mulai terlihat juga bakat di dunia tarik suara yang diturunkan dari kedua orang tuanya. (Instagram/naja.dewi)
Perempuan cantik berhijab ini bernama Tengku Syaira Anataya yang merupakan buah hati pasangan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah. Coba lihat parasnya, mirip banget dengan sang ibu. (Instagram/osnapitzcha)