Lihat Antusias Penonton, Kimberly Ryder Senang dan Bangga

Sutikno diperbarui 06 Jul 2019, 22:30 WIB
Dua pemain film garapan MNC Pictures, Kimberly Ryder dan Ali Fikry hadir untuk memberikan kejutan kepada para penonton yang menyaksikan film bertemakan masak memasak tersebut. (Rivan Yuristiawan/Fimela.com)
"Kita mau nobar nih, mau kasih kejutan buat penonton film KOKI-KOKI CILIK 2. Apalagi di dalam ramai banget nih," kata Kimberly Ryder bersama Ali Fikry, sebelum mengejutkan para penonton. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Kejutan yang dilakukan oleh para pemain film Koki Koki Cilik 2 itu ke beberapa bioskop untuk mengapresiasi penonton. Hal tersebut pun berpengaruh terhadap penjualan penambahan layar di beberapa kota. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Jumlah layar Koki-Koki Cilik 2 bertambah kurang lebih 10 sampai 12 layar, dibagi ke Jabodetabek dan seluruh Indonesia dari sebelum 211 layar," ujar Chandra Sapta Surya, Head of Promo and Strategic Planner MNC Pictures. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Kimberly mengaku senang lantaran film yang dibintanginya mendapat sambutan baik dari para penonton yang kebanyakan anak-anak. Senang, lantaran film tersebut mencapai target penonton. Beberapa tempat, tiketnya telah habis. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Senang dan bangga, semua campur aduk ya. Senang bisa melihat penonton happy, bangga tiketnya di beberapa bioskop terjual habis," ujar Kimberly. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Menjadi film anak yang tayang saat momen liburan sekolah, Koki-Koki Cilik 2 memang banyak direkomendasikan sejumlah artis. Bahkan psikolog dan pemerhati anak, Kak Seto pun merekomendasikan film yang juga dibintangi Ringgo Agus Rahman dan Christian Sugiono tersebut. (Nurwahyunan/Fimela.com)