Pulang Syuting, Anak Sandra Dewi Mendapat Hadiah Gitar Mewah

Sutikno diperbarui 07 Jul 2019, 16:00 WIB
Hal tersebut dari unggahan story dari Sandra Dewi. Bintang sinetron yang kini tengah mengandung anak kedua itu memperlihatkan hadiah dari suaminya untuk sang buah hati. (instagram/raphaelmoeis)
Hadiah mewah kali ini yang diterima oleh Rafa, panggilan balita tersebut adalah gitar limited edition keluaran Supreme warna putih. (instagram/raphaelmoeis)
"Pulang shooting, @raphaelmoeis dapat hadiah dari papa..," tulis Sandra Dewi. Gitar yang di rilis limited edition tersebut dibandrol dengan harga USD 1998 atau sekitar Rp 28 juta lebih. Sedangkan harga resellernya bisa sampai ratusan juta rupiah. (instagram/raphaelmoeis)
"Thank you so much Papa... Rafa bakal super senang... Kl mamanya ngajak kerja, papanya kasih hadiah terus," tulis Sandra Dewi. (instagram/raphaelmoeis)
Beberapa minggu lalu, Rapa juga baru saja dibelikan mobil mainan yang juga harganya fantastis. Mobil yang digunakan Rapa jalan-jalan sore tersebut diproduksi Lexus dengan nama Lexus LX570 2X12V Kids Ride on Car dengan harga 729 dolar atau Rp 10 jutaan. (instagram/raphaelmoeis)
Sebelumnya, balita yang dilahirkan pada 31 Desember 2017 itu juga mendapatkan hadiah dari papanya. Bukan sembarang hadiah, tepat pada ultahnya, ia mendapatkan hadiah jet pribadi. (instagram/benyaminratu)
"Tepat jam 09.00 jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Perdana Kusuma. Dan langsung upacara pemberkatan pesawat bersama Romo Agustinus Handoko MSC," tulis Benyamin Ratu, seperti dilansir dari akun Instagram miliknya. (instagram/raphaelmoeis)