Nuri Maulida Lahirkan Anak Ketiga Laki-laki

Sutikno diperbarui 05 Jul 2019, 17:38 WIB
Sebuah kolase setelah proses melahirkan dan jelang melahirkan. Dalam foto tersebut, bayi mungil disebelah Nuri yang masih terbaring. Sedangkan sang suami senyum disampingnya. (instagram/nurimaulida)
"TerharuBiru ... đź’™ makasih banyak Mamaku dan Suamiku, yang selalu ada dengan doa dan support nya... Sayang kalian," tulis Nuri Maulida sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 2 Juli. (instagram/nurimaulida)
Jika dilihat dari tagar yang dibuatnya, tampaknya artis berhijab ini melahirkan pada 28 Juni 2019. Tidak dijelaskan melahirkan melalui proses caesar atau normal. (instagram/nurimaulida)
Dalam foto berikutnya yang dibagikan pada Kamis, 4 Juli, bintang sinetron 33 tahun kelahiran Bandung itu membagikan potret pulang dari rumah sakit ke rumahnya. (instagram/nurimaulida)
"Alhamdulillah... Sudah bisa pulang ke rumah bersama baby “s” •InsyaaAllah, kami bisa selalu sehat dan bahagia... Aamiin 🤲🏻," tulisnya membagikan beberapa foto gendong anak ketiganya. (instagram/nurimaulida)
Ucapan selamat dari selebriti membanjiri kolom komentarnya. "Nuri sayaang alhamdulillah Maa sya Allah , semoha jd anak shalih , dan semoga jadi penyejuk hati penyejuk pandang penyejuk pendengaran orang tuanya, aamiin Ya Rabb, sehat2 yaaa kamu n baby boy nya," tulis indadari.
Istri Pandu Kesuma Dewangsa itu melahirkan anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki. Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak perempuan. (instagram/nurimaulida)