Berawal dari Syuting, Angel Karamoy Ketagihan Diving

Sutikno diperbarui 07 Jul 2019, 11:00 WIB
Salah satu adegan menyelam dalam kolam, sutradara mengharuskan perempuan kelahiran Menado 32 tahun itu terus berlatih. Tak disangka, dari proses syuting film tersebut, menjadi hobi barunya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Aku ada hobi baru ya, diving. Jadi memang pada waktu itu syuting film harus ada adegan aku nyelem di dalam kolam," ujar Angel Karamoy saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/3019). (Deki Prayoga/Fimela.com)
Angel disarankan sutradara untuk berlatih demi film yang akan dilakoni. Terlebih, dalam film tersebut ada adegan menyelam beberapa menit. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Harus ada adegan nyelam bermenit-menit. Jadi, sutradara minta latihan untuk film dan jadi ketagihan," kata pemeran Vani di sinetron Surga Yang Ke 2 ini. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Bahkan, demi hoby barunya tersebut, ibu dua anak itu sudah membeli semua peralatan diving. Dengan memiliki peralatan sendiri, ia mengaku lebih nyaman menggunakannya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Iya semua alat-alatnya dibeli. Karena aku pikir kalau sewa mengenai kebersihan dan lain-lain dan mungkin pas nggak pasnya kan, nyaman nggak nyamannya. Jadi semuanya udah dibeli," kata Angel. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Diakui Angel, bahwa hingga kini ia belum banyak diving lantaran kesibukannya. Tapi, tahun ini merencanakan diving Raja Ampat, Papua Barat. (Deki Prayoga/Fimela.com)