Bakal Tampil di Prambanan Jazz Festival 2019, Calum Scott Senang Kunjungi Indonesia

Rizky Mulyani diperbarui 05 Jul 2019, 11:00 WIB
Calum Scott begitu antusias untuk manggung di kompleks Candi Prambanan dalam pesta musik tahunan berskala internasional ini. Seperti melansir dari Liputan6.com, Calum Scott memuji panggung Prambanan Jazz Festival 2019 ini. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Saat konferensi pers di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Kamis (4/7/2019), Calum Scott mengutarakan antusiasnya bisa kembali ke Indonesia dan tampil untuk sebuah festival musik. Ia sangat senang pastinya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Ini kali pertama saya ke Yogyakarta dan senang akhirnya bisa balik ke Indonesia untuk Prambanan Jazz Festival 2019. Yogyakarta khususnya Candi Prambanan merupakan latar yang indah untuk sebuah festival musik. Ini akan sangat menyenangkan," beber Calum Scott. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Bukan kali pertama bagi Calum Scott mengunjungi Indonesia. Sebelumnya, ia pernah mengunjungi beberapa kota dan pastinya untuk acara musik. Kunjungannya ke sejumlah negara menyadarkan Calum Scott bahwa banyak yang mencintai dan mendukungnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Saya dari Inggris, kini bisa ke banyak negara salah satunya Indonesia. Di Indonesia saya pernah menyambangi Jakarta, Pekanbaru, dan sekarang Yogyakarta. Itu semua karena musik," tutur pelantun lagu ‘You Are The Reason”. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Banyaknya dukungan dan cinta yang datang untuknya membuat Calum Scott makin bersemangat untuk berkarya. Ia juga menghaturkan rasa terimakasihnya kepada para penggemarnya di Indonesia. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Saat ke Indonesia saya bersemangat membawakan lagu-lagu saya dan mengajak penggemar bernyanyi bersama. Saya yakin Prambanan Jazz Festival 2019 akan menjadi malam menyenangkan,” pungkas Calum Scott. (Bambang E.Ros/Fimela.com)