Perayaan Ulang Tahun Shandy Aulia ke-32 Serba Putih

Sutikno diperbarui 07 Jul 2019, 22:30 WIB
Shandy terlihat khusu berdoa sambil memegang tangan suaminya, David Herbowo. Dari foto dan video singkat yang dibagikan, ulang tahunnya kali ini bernuansa putih. (instagram/shandyaulia)
Shandy dan suaminya diantara dua keluarga besarnya. Baik dari keluarga papanya dan mamanya. Begitu juga keluarga dari suaminya. Seperti diketahui, meski berbeda keyakinan, keluarga Sandy bisa saling menghormati satu sama lain. (instagram/shandyaulia)
Selain dihadiri orang-orang tercinta dari dua keluarga besarnya, pada hari bahagianya tersebut juga mengundang beberapa teman-teman dekatnya, yang juga berbusana putih. (instagram/shandyaulia)
Potret keceriaan Shandy bersama dengan teman-temannya yang hadir dalam pesta ulang tahun pemeran Tita dalam film Eiffel... I'm in Love. Meski sedang hamil muda, Shandy tetap terlihat enerjik. (instagram/shandyaulia)
"Mereka buat saya orang orang luar biasa. Mereka selalu punya tempat tersendiri di hati saya, kita semua sama sama bertumbuh bersama dari usia Kita belasan sampai puluhan," tulis Shandy yang juga mengenalkan teman-temannya tersebut. (instagram/shandyaulia)
Potret kebahagiaan pemeran Anya dalam film The Doll begitu terlihat. Pada hari jadinya tersebut, ayahnya terlihat hadir. Selama ini, Shandy dibesarkan oleh mamanya yang berbeda tempat. (instagram/shandyaulia)
Shandy Aulia mengungkapkan rasa bahagianya pada ulang tahun kali ini. Acara yang digelar disebuah ballroom hotel itu terlihat beberapa rangkaian. Acara tersebut juga diisi dengan doa dan games. (instagram/shandyaulia)