Sukses Jadi Penyanyi, Marion Jola Ceritakan Cita-cita yang Sebenarnya

Rizky Mulyani diperbarui 08 Jul 2019, 06:53 WIB
Siapa menyangka, sukses sebagai seorang penyanyi di usia muda ternyata Marion Jola memiliki cita-cita lain saat kecil. Menjadi seorang dokter gigi atau notaris merupakan cita-cita Marion Jola. (Instagram/lalamarionmj)
"(Saya) tidak kebayang menjadi penyanyi. Cita-cita (saya) ingin berprofesi di bidang hukum seperti notaris, atau menjadi dokter gigi," ujar Marion Jola, Kamis (4/7/2019). (Instagram/lalamarionmj)
Bukan hanya dirinya, bahkan kedua orang tua Marion juga sempat tidak menyangka kalau pada akhirnya buah hatinya bisa menjadi seorang penyanyi yang sangat terkenal. Mengingat dirinya hanya sering bernyanyi di kamar mandi. (Instagram/lalamarionmj)
"Nyanyi di kamar mandi doang, bokap nyokap becandain mana bisa jadi artis," tutur Marion Jola. (Instagram/lalamarionmj)
Nah, perempuan cantik ini kemudian didukung teman-temannya di sekolah untuk mengikuti kontes bernyanyi. Hingga akhirnya Marion memutuskan untuk ikut tanpa ada persiapan sebelumnya. (Instagram/lalamarionmj)
"Di sekolah, teman-teman maksain untuk ikut kontes audisi nyanyi. Padahal, aku nggak biasa nyanyi, palingan cuma di kamar mandi saja. Akhirnya, waktu (aku) ikut kontes tidak mempersiapkan lagu, seadanya saja," ujar perempuan yang sering disebut Lala itu. (Instagram/lalamarionmj)
Tak sekedar mendukung secara lisan, namun teman-temannya juga menemani Marion Jola sampai audisi di Jakarta."Ada temen aku itu nemenin sampai Jakarta. Bahkan sampai saat ini, dia juga sering menemani. Namun, saat ini dia sedang tidak di Jakarta," tutupnya. (Instagram/lalamarionmj)

Tag Terkait