Nabila Syakieb Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Sutikno diperbarui 08 Jul 2019, 07:53 WIB
Sebuah foto maternity dibagikan peremuan 33 tahun asal Bogor tersebut. Dalam foto yang dibagikan, istri pengusaha Reswara Argya Ardinal itu tampil cantik dengan dress warna putih yang berpadu abu-abu dan biru. (instagram/nsyakieb85)
"Your heart beats because of our love, our love beats stronger because of u.. welcoming baby no 2 of @nsyakieb85," tulis riomotret yang juga dibagikan oleh Nabila sebagai keterangan foto yang dibagikan Jumat (5/7). (instagram/nsyakieb85)
Dalam foto maternity tersebut, tampak bintang sinetron Surga yang Kedua itu memegangi perutnya yang mulai besar. (instagram/nsyakieb85)
Foto maternity Pemeran Utama Wanita Paling Ngetop SCTV Award 2016 itu diambil oleh photografer profesional Rio Motret. Selain dibagikan di akun Instagram, Nabila juga membagikan foto dan persiapan saat pemotretan. (instagram/nsyakieb85)
Terlihat Nabila menggunakan dua baju untuk pemotretan nak keduanya tersebut. Selain itu juga terlihat mengenakan dress hitam berpadu warna emas. (instagram/nsyakieb85)
Nabila tidak sendiri, putrinya yang berusia 1,5 tahun juga terlihat cantik dengan baju warna pink tanpa lengan. Doa, pujian dan ucapan selamat dari temannya sesama selebriti juga membanjiri kolom komentar. (instagram/nsyakieb85)
"MasyaAllah cantiknyaa, selamat Bil ❤️❤️ semoga kamu and baby sehat selalu. Aamiin," tulis riniyulianti. "Wohooo!!!! Super love!!," tulis sandradewi88. "So beautiful mama qeera!," tulis yaswildblood. Dan masih banyak lagi. (instagram/nsyakieb85)