Anggun Tampil Memukau di Malam Terakhir Prambanan Jazz Festival 2019

Sutikno diperbarui 08 Jul 2019, 12:00 WIB
Penyanyi 45 tahun itu naik ke panggung Spesial Show, para penonton yang sudah tidak sabar langsung memberikan tepuk girang. Suasana menjadi semakin meriah. Ia langsung menyapa penonton dengan bahasa Jawa. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Pelantun lagu Snow of Sahara tampil sekitar satu jam lebih di Rorojongrang stage yang berakhir sekitar pukul 23.00 WIB. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Anggun tampil memukau di hari ketiga Prambanan Jazz Festival 2019 di Candi Prambanan, Yogyakarta. Beberapa lagu hit dibawakan oleh penyanyi yang telah memiliki seorang anak tersebut. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Malam itu, Anggun tampil dengan dress code warna hitam dan sepatu hitam. Ia tampil begitu enerjik membawakan beberapa lagu termasuk lagu Tua-tua Keladi. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Malam itu, setelah membawakan beberapa lagu, ia sedikit cerita tentang mitos Candi tersebut. Bercerita soal putus cinta usai berkunjung ke Candi Prambanan. Setelah itu, ia berdoa bisa kembali setelah nikah. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Malam ini saya manggung di Candi Prambanan, datang ke Yogyakarta bersama suami dan anak,” ujar Anggun sambil memuji penonton Prambanan Jazz Festival 2019 sangat santun seperti dilansir dari Liputan6.com. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Malam terakhir tampil di Prambanan Jazz Festival 2019, Anggun membawakan 12 lagu. Diantaranya, Rose, Snow on the Sahara, Yang aku Tunggu, Yang Kutunggu, Mantra, Mimpi, Hanyalah Cinta, Tua-tua keladi dan masih banyak lagi. (Bambang E Ros/Fimela.com)