Ririn Ekawati Jawab Kedekatannya dengan Dimas Beck

Sutikno diperbarui 09 Jul 2019, 06:53 WIB
Beberapa bulan belakangan ini, ibu dua orang anak itu disebut-sebut memiliki kedekatan dengan aktor Dimas Beck. Ia mengakui dekat dengan aktor 31 tahun tersebut. (Nurwahyunan/dok.Fimela.com)
Pemeran Nina dalam film Bodyguard Ugal-ugalan itu membantah, bila kedekatannya dengan Dimas di sebut pacaran. Ia mengaku bahwa kedekatannya lantaran ada kerja sama dengan Dimas Beck. (Nurwahyunan/dok.Fimela.com)
"Kalo orang-orang kan ngeliatnya sekarang aku lagi deket dengan dia. Memang aku lagi deket tapi sebagai teman, karena kita punya proyek baru," kata Ririn Ekawati ditemui di HardRock FM, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2019) dilansir dari Kapanlagi. (Nurwahyunan/dok.Fimela.com)
"Kebetulan aku mau bikin buku dan udah 80% selesai dan itu Dimas yang bikinin. Jadi bukunya itu tentang aku. Narasumbernya aku. Jadi cerita dari aku kecil sampai saat ini. Ada beberapa yang belum aku share ke luar dan ada di buku ini. Kita punya tim. Idenya semua tuh Dimas," ujarnya
Terkait kedekatannya dengan Dimas Beck, Ririn mengaku tidak mungkin menjalin hubungan asmara dengan Dimas. Ia juga membantah soal kedekatan dua anaknya dengan Dimas. (Nurwahyunan/dok.Fimela.com)
"Gak juga, cuma kayak, 'Congrats ya, Jasmin lulus SMP'. Gitu aja. Nggak kayaknya kalau udah enak temenan lebih baik temenan aja," pungkas Ririn. (Nurwahyunan/dok.Fimela.com)
Selain sibuk di dunia entertainment, Ririn Ekawati sibuk menyiapkan proyek buku yang bekerja sama dengan Dimas Beck. Buku cerita waktu kecil, mendampingi suaminya yang meninggal hingga membesarkan dua anak seorang diri. Buku kisah hidup Ririn, akan dirilis Agustus. (Nurwahyunan/dok.Fimela.com)