Ratna Galih Lahirkan Anak Kembar Putra dan Putri

Sutikno diperbarui 09 Jul 2019, 07:53 WIB
Meski bukan anak pertama, perempuan 31 tahun itu masih tidak menyangka ketika melahirkan anak keempat dan lima. Ditambah lagi, ia kini memiliki anak perempuan yang selama ini dinantikan. (instagram/ratnagalih)
Kebahagiaan itu pun ia bagikan saat menggelar konferensi pers di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019) pagi. (instagram/ratnagalih)
"Aku jujur kadang pas mau nyusuin, aku lihatin dulu kadang, 'ini bener nggak ya'. Aku pegang-pegang kayak takjub banget," ungkap Ratna Galih. (instagram/ratnagalih)
Saat menggelar jumpa pers usai melahirkan, Ratna Galih mengaku sengaja mengejar untuk memiliki anak cewek. Salah satu yang ditempuh adalah dengan cara mengikuti program bayi tabung. (instagram/ratnagalih)
"Dari proses awal kehamilan aja ya, baru kali ini yang paling niat banget sampe aku bayi tabung. Aku tuh niat bayi tabung tuh ngejar anak cewek. Tapi karena pertimbangan dokter, mungkin kondisi aku segala macam, embrionya dimasukin dua dan alhamdulillah dua-duanya jadi," ujarnya. (@ratnagalih)
Ratna Galih melahirkan melalui operasi caesar. Bayi laki-laki diberi nama Shaldy Ararya Sawkani lahir dengan berat 2,3 kg dan panjang 46cm. Sementara itu, si anak perempuan dinamai Shelma Aisyah Sawkani lahir dengan bobot 2,2 kg dan panjang 46 cm. (instagram/ratnagalih)
Seperti diketahui, sejak resmi dipersunting Sawkani tujuh tahun silam, pemeran Mira dalam sinetron Cinta yang Hilang itu telah dikaruniai tiga orang anak laki-laki. Kini lengkap sudah rumah tangga Ratna Galih yang telah dikaruniai empat anak laki-laki dan satu perempuan. (instagram/ratnagalih)