Potret Ulang Tahun Pernikahan ke-19 Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

Sutikno diperbarui 09 Jul 2019, 17:38 WIB
"7700-7719 ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’– Alhamdulillah...๐Ÿ™," tulisnya sebagai keterangan tiga foto yang dibagikan pada 7 Juli 2019. Foto pertama kue tar warna ungu bertuliskan Happy Anniversary di atasnya. Disebelah kue foto Bambang dan Mayang berpelukan. (instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
Masih di atas meja yang sama, nasi tumpeng, kue dan lauk pauk sebagai perayaan sederhana pasangan yang telah dikaruniai seorang anak tersebut. Foto kedua, anak mantan Presiden Soeharto sedang memotong tumpeng. Senyum Mayang dan putrinya menyaksikan di sebelahnya. (instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Potret kebahagiaan bertepatan dengan ulang tahun pernikahan yang telah 19 tahun dilalui. Suka dan duka pernah dirasakan oleh pasangan ini. Terlebih, pernikahannya tersebut sempat menjadi kontroversi. (instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
Tiga, foto terakhir, Bambang dan Mayang bersama-sama meniup lilin. Khiran, putri satu-satunya disebelahnya sambil tepuk tangan. Doa dan ucapan selamat dari selebriti membanjiri kolom komentar. (instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
"Happy Anniversary semoga langgeng dunia akherat amiiiin," tulis melly_goeslaw. "Happy anniversary mbak Mayang sayaaangโค๏ธโค๏ธโค๏ธ smg Allah melindungi selalu," tulis itsrossa910. "Happy Wedding Anniversary Maiii & mas Bambang , Bahagia selamanya," tulis yunishara36. (instagram/mayangsaritrih
"happy anniversarry mb mayang slalu bahagia selamanyaaa," tulis ussypratama. "Happy wedding anniversary mbak sayang @mayangsaritrihatmodjoreal dan mas bambang, forever in love๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ’™๐Ÿ˜˜," tulis kristinadangdut. Dan masih banyak lagi. (instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
Pernikahan penyanyi Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sempat menimbulkan kontroversi. Mayang berusaha tetap tegar dan tersenyum membangun rumah tangganya. Ketegaran dalam menghadapi hidup itu diperoleh dari nasihat ayahnya, Soegito Purbo Carito. (instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)