Sebelum Nikah, Iqbaal Ramadhan Ingin Buat Yayasan dan Media

Sutikno diperbarui 10 Jul 2019, 06:53 WIB
Meski sekarang ini namanya di dunia film sedang naik, bintang film Dillan 1990 dan Dillan 1991 itu masih ingin menyelesaikan kuliahnya terlebih dulu. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Saat hadir dalam acara yang mendapuknya sebagai Brand Ambasador perusahaan kopi, ia menjelaskan beberapa target sebelum memutuskan untuk menikah. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Selain menyelesaikan kuliah, remaja 19 tahun itu memiliki rencana memiliki yayasan untuk anak Indonesia. Dengan terciptanya Yayasan pendidikan itu, dirinya akan merasakan adanya give back dalam hidupnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Oh iya, sebenarnya saya pengin banget bikin yayasan untuk teman-teman berkuliah S1. Hal itu saya pikirkan setelah kurangnya beasiswa S1 di Indonesia, karena lebih banyak beasiswa S2 kan," ujar Iqbaal, Selasa (9/7/2019). (Deki Prayoga/Fimela.com)
Namun sayang, ia belum mau banyak cerita terkait rencana mulia untuk mendirikan yayasan tersebut. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Nanti kalu yang soal yayasan, saya bikin preskon sendiri lagi aja ya biar lebih enak," jelas pria yang menyukai kopi sejak beberapa tahun belakangan ini. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Selain rencana membuat yayasan, Iqbaal Ramadhan juga memiliki mimpi untuk membuat media online. Dengan begitu, dirinya bisa berbagi informasi mengenai musik indie yang jarang di ekspos. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tag Terkait