Raisa Ungkap Rasa Bangga Jadi Seorang Ibu

Rizky Mulyani diperbarui 12 Jul 2019, 06:53 WIB
Tentu bukan hal mudah berperan menjadi seorang ibu muda, namun Raisa mengaku sangat bangga. Pasalnya, pekerjaan yang dijalaninya tidak lah mudah. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Bangga sih, jadi ibu itu sangat sulit, dan menurut aku orang yang buat itu jadi mudah sih hebat banget. Ini pekerjaa sangat sulit tapi rewardnya luar biasa," ujar Raisa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2019). (Deki Prayoga/Fimela.com)
Penyanyi cantik yang satu ini pun merasa bangga terhadap dirinya sendiri. Pasalnya, sebelumnya ia tidak mengerti soal mengurus buah hati namun kini dirinya menjadi serba paham, bahkan ia mengurus buah hatinya seorang diri. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Hmm saya bangga sama diri saya sendiri karena bisa jadi ibu, bisa ngurusin anak, dari yang saya nggak tau apa-apa tentang bayi, tapi saya bisa sangat dekat menjadi belahan jiwa. Itu sesuatu yang power full," tutur Raisa. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Seperti yang diketahui, pasca melahirkan buah hatinya, kini Raisa mulai berkiprah lagi di dunia hiburan untuk menjalani profesinya sebagai seorang penyanyi. Ia pun comeback lewat lagunya bertajuk Kembali. Lalu bagaimana dengan buah hatinya? (Deki Prayoga/Fimela.com)
Diakui Raisa, dirinya memang seringkali mengajak buah hatinya untuk ikut bersamanya saat bekerja. Meskipun begitu, ia tetap melihat situasi dan kondisinya, apakah memungkinkan atau tidak. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Kita sama tim udah ada meeting gimana biar nyaman sama aku sama baby dan orang-orang yang udah undang aku. Nggak mau kan aku dateng ke suatu event aku ribet-ribet sendiri. Kaya gitu nggak mau,” ungkap Raisa. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tag Terkait