Tampil dengan Rambut Berponi Ala Lisa BLACKPINK

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jul 2019, 07:53 WIB
Biasanya Lisa tampil dengan rambut panjangnya, namun belakangan ia memotong rambutnya menjadi lebih pendek. Tetap dengan gayanya yang berponi, Lisa kali ini menguncir sebagian rambutnya. (Instagram/lalalalisa_m)
Untuk penampilannya yang satu ini, Lisa membiarkan rambut yang panjangnya sebahu terurai lurus begitu saja. Tetap konsisten dengan poninya yang membuat penampilannya terlihat makin memukau. (Instagram/lalalalisa_m)
Di fotonya kali ini Lisa juga bergaya kasual. Untuk urusan rambut, ia membuatnya sedikit ikal bergelombang. Namun di bagian poninya dibiarkan lurus begitu saja. (Instagram/lalalalisa_m)
Bicara soal penampilan, Lisa memang tak pernah membosankan. Ia selalu pandai bermain gaya, apalagi soal tatanan rambutnya. Kali ini Lisa membuatnya agak bergelombang dan menguncirnya setengah bagian. (Instagram/lalalalisa_m)
Di penampilan terbarunya, Lisa benar-benar membuat rambutnya sangat lurus. Begitu juga dengan poni andalannya. Lipstick merah di bibirnya membuat Lisa makin terlihat cantik memesona. (Instagram/lalalalisa_m)
Berbagai macam gaya rambut kerap terlihat di penampilan Lisa. Kali ini, ia membuat dua bunhair kecil di kepalanya. Namun untuk poni, tetap dibiarkannya lurus. (Instagram/lalalalisa_m)
Gaya dan penampilan Lisa BLACKPINK dengan rambut berponinya memang sangat mecuri perhatian. Untuk yang satu ini, ia menambahkannya dengan hiasan pita di kepalanya. Imut banget kan? (Instagram/lalalalisa_m)