Potret Kebahagiaan Ratna Galih Bersama Lima Anaknya

Sutikno diperbarui 11 Jul 2019, 11:00 WIB
Senyum bahagia perempuan 31 tahun itu ketika memandangi buah hatinya. Seperti diketahui, pemeran Mira dalam sinetron Cinta yang Hilang tersebut telah lama menantikan kehadiran anak cewek. (instagram/bukaan.moment)
Demi mewujudkan keinginannya, perempuan yang dinikahi Sawkani Jamhuri sejak 2012 itu memutuskan mengikuti program bayi tabung. Kemudian lahirkan Shelma & Shaldy. (instagram/bukaan.moment)
Senyum bahagia pasangan ini menyambut anak keempat dan lima. Pasangan ini memberikan nama anaknya, Shelma Aisyah Sawkani dan Shaldy Ararya Sawkani. (instagram/bukaan.moment)
Shelma Aisyah Sawkani berat lahir 2.225 gram, panjang 46 cm dan Shaldy Ararya Sawkani berat lahir 2.363 gram, panjang 46 cm. Ratna Galih melahirkan melalui operasi caesar di RSU Bunda Menteng, Jakarta. (instagram/ratnagalih)
Kebahagiaan bertambah setelah beberapa temen menyempatkan menjenguk. Terlihat hadir, Natasha Rizky, Cut Meyriska, Vebby Palwita, Dian Ayu Lestari, Fitri Tropika, dan Fenita Arie. (instagram/cutratumeyriska)
Proses kelahiran anak ke 4 dan 5 ini berbeda dari anak tiga sebelumnya. Saat menggelar jumpa pers, ia tak membagikan kabar bahagia tersebut lantaran mengikuti sang suami tidak ingin tampil di media. (instagram/ratnagalih)
Begitu proses hamil dengan bayi tabung, Ratna Galih pun diijinkan berbagi kebahagiaannya dengan para penggemarnya. Ia pun berharap anak-anaknya selalu sehat, berbakti pada orang tua dan menjadi penenang. (instagram/ratnagalih)