Nia Ramadhani Bagikan Tips Pernikahan Harmonis

Sutikno diperbarui 11 Jul 2019, 06:53 WIB
Pasangan yang sembilan tahun menikah dan telah dikaruniai tiga orang anak itu membagikan resep harmonis keluarganya. Cara sederhana dibagikan Nia saat menjalani liburan bersama keluarganya ke Amrikan Serikat. (instagram/ramadhaniabakrie)
"Ini adalah satu dari banyak tips pernikahan. Kapanpun kamu salah, akuilah. Kapanpun kamu benar, diamlah. Tidak ada yang pernah bilang kalau ini akan mudah," tulis Nia yang dibagikan di akun instagramnya, 9 Juli 2019. (instagram/ramadhaniabakrie)
Itulah salah satu tips yang dibagikan dari banyak tips membina rumah tangga harmonis. Seperti diketahui, sejak resmi dipersunting pengusaha tersebut, rumah tangganya jauh dari gosip miring. (instagram/ramadhaniabakrie)
Potret keluarga harmonis dan kompak terlihat dari rumah tangganya bersama anak pengusaha kaya raya tersebut. Beberapa moment kebersamaan, baik berdua maupun bersama anak-anaknya sering dibagikan oleh bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini. (instagram/ramadhaniabakrie)
"Kalo foto sama yang dua ini agak SULIDD🥴🥴 Dan mamanya juga udah berantakan rambutnya," tulis ramadhaniabakrie sebagai keterangan foto. "Insha Allah asal jangan hidupnya yg berantakan yank @ramadhaniabakrie," jawab ardibakrie dalam kolom komentar. (instagram/ramadhaniabakrie)
Momen hangat dan kompak juga dibagikan. Seperti terlihat, Nia, suami serta ketika anaknya kompak mengenakan busana khas bajak laut beserta penutup mata saat sedang di kapal pesiar. (instagram/ramadhaniabakrie)
Sekitar sembilan tahun nikah, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie terlihat semakin kompak dan harmonis. Tidak pernah terdengar gosip miring. Kebahagiaan bertambah dengan hadirnya dua orang cowok dan satu cewek dalam rumah tangganya. (instagram/ramadhaniabakrie)